ShareThis

Rabu, 07 Desember 2016

CHRISTMAS PROMO 2016

Khusus untuk bulan Desember ini, My Lovely Sister akan memberikan diskon khusus untuk 5 produk BEST SELLER di mylovelysister.com sebagai hadiah natal untuk para customer setia kami. Terimakasih buat semua yang sudah berbelanja di mylovelysister.com selama tahun 2016 ini! ^^

Gen Java Colloidal Silver Soap 85gr
Beli disini

Whitening Special Gift Set 5 items
Beli disini

Cathy Doll Whitening Sunscreen Magic Cream spf 50 138ml
Beli disini

Cathy Doll Water Splash Essence 50gr
Beli disini

Ja saeng Special 3 items Gift Set
Beli disini

Happy Shopping! :D

*Note: Stock terbatas (apabila produk kuota yang didiskon sudah habis, harga akan kembali normal*

Jumat, 02 Desember 2016

Fungsi Face mist - Seberapa penting menggunakan face mist?

Banyak yang sering bingung dan tanya, penting nggak sih menggunakan face mist. Maka itu kali ini kita membuat post untuk membahas beberapa fungsi face mist^^


Fungsi Face mist :
Membuat make up tahan lama
Semprotkan face mist sebelum menggunakan bedak atau BB Cream, tunggu sekitar 20-30 detik sampai uap air dari face mist di wajah tinggal 20-30% di wajah. Kemudian baru aplikasikan BB Cream atau Bedak. Dengan menyemprotkan face mist, make up jadi lebih awet dan tahan lama.

Menyegarkan wajah atau make up
Apabila kamu dari pagi sampai sore pergi ke kantor/ kuliah dan malam hari masih ada acara, semprotkan face mist untuk menyegarkan wajahmu agar wajahmu tetap segar sepanjang hari. Face mist juga bisa digunakan di pagi hari sebelum keluar rumah agar wajah terlihat lebih segar dan tidak sembab.

Berguna untuk dipakai sebelum touch up
Saat siang hari, make up mulai luntur dan kamu harus meeting, semprotkan terlebih dahulu face mist sebelum kamu touch up make up mu dengan bedak atau BB cream, dengan cara ini BB Cream dan bedak akan lebih membaur tanpa membuat wajah terlihat seperti memakai make up berlayer-layer.

Menyeimbangkan kadar minyak pada wajah
Face mist ini cocok untuk yang wajahnya kering karena memberikan kelembaban, cocok juga untuk wajah berminyak karena membantu menyeimbangkan kadar minyak pada wajah sehingga walaupun mukamu kering atau berminyak, nggak masalah pakai face mist.

Membantu mengurangi radang pada kulit sensitif dan kemerahan pada jerawat
Yang punya kulit sensitif, pasti tahu wajah sering merah, perih, dan meradang. Atau kalau kamu punya kulit berjerawat, jerawatnya lagi muncul itu perihhh banget! Mau dipegang atau dipencet bisa bikin jerawat tambah parah, maka itu semprotkan saja face mist saat wajah lagi bermasalah, radang pada jerawat atau karena kulit sensitif akan segera mereda. Untuk jerawat bisa gunakan Air Kangen Acid Water untuk membantu mengurangi radang, untuk kulit sensitif gunakan face mist dengan bahan air, seperti Air Kangen Beauty water, Avene, atau Evian.

Membantu menenangkan wajah dari panas matahari atau sunburn
Saat siang-siang panas, wajah terasa berat dan lelah. Langsung semprotkan face mist agar wajah lebih tenang dan segar. Kamu juga bisa menggunakan face mist setelah pergi ke pantai atau setelah menghabiskan waktu lama di bawah sinar matahari.

Membuat kulit lebih cerah dan sehat
Ada face mist yang punya fungsi untuk mencerahkan juga seperti White Dew Mist Toner (review di sini) selain mencerahkan tapi juga memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya. Kulit yang sehat akan terlihat lebih kenyal dan tidak kusam.

Membuat skin care lebih gampang menyerap
Semprotkan face mist sebelum menggunakan serum/ krim, tunggu sekitar 20-30 detik sampai face mist mulai agak kering (tapi jangan sampai 100% kering) kemudian lanjutkan dengan menggunakan serum dan krim. Dengan menyemprotkan face mist sebelum memakai skin care, pori-pori wajah akan jadi lebih gampang menyerap serum atau krim yang kamu pakai.

Menjaga kulit saat kamu liburan ke luar negeri
Saat kamu pergi ke luar negeri yang punya iklim berbeda dengan iklim Indonesia, biasa kulitmu akan kaget, walaupun nggak semua orang mengalami hal yang sama, tapi banyak orang yang mengalami kekeringan pada kulit, dan kadar minyak pada kulit jadi nggak seimbang, kamu bisa menyiapkan face mist di tasmu agar dapat segera digunakan saat kulit terasa tidak enak. Tapi pastikan saat ke airport, bawa face mist dalam jumlah kecil, kamu bisa pindahkan face mist ke tempat yang lebih kecil sesuai ukuran yang diperbolehkan dalam penerbangan.


Tips:
• Pastikan saat membeli face mist baca terlebih dahulu keterangan dan fungsinya, karena setiap face mist punya fungsi dan kegunaan yang berbeda.
• Face mist bisa digunakan pagi dan malam, atau sesuai kebutuhan
• Apabila wajahmu terlalu cakey/ matte/ atau kering setelah menggunakan make up seperti menggunakan bedak atau BB Cream yang matte, cepat-cepat semprotkan face mist, wajah akan langsung terlihat lebih dewy dan tidak kaku.
• Jangan menyemprotkan face mist dari jarak dekat karena wajah akan basah seketika, alhasil make up akan jadi luntur, tapi semprotkan dari jarak 30 cm. Saat kamu menyemprotkan pastikan air yang keluar berupa uap-uap air sehingga tidak membuat wajah basah.
• Face mist nggak hanya dapat digunakan di area wajah tapi tubuh atau rambut juga bisa kamu semprotkan face mist :)


Senin, 28 November 2016

Monday's Love Pick 145: Yadah Twin Angel BB Cream With Lip And Cheek




Pilihan kita minggu ini adalah Yadah Twin Angel BB Cream With Lip And Cheek  (beli di sini).

BB Cream kita udah pada habis, jadi kita lagi cari BB Cream baru yang belum pernah kita coba. Pilihan kita jatuh ke merk Yadah ini karena penasaran dengan 'with lip & cheek' produknya. Ini BB cream pertama kita yang ada kombinasi dengan produk untuk pipi dan bibir.

Teskturnya sendiri tipis dan ringan tapi coverage-nya cukup lumayan bisa cover noda-noda kemerahan atau rona wajah yang kurang merata.
Bisa di lihat di foto before after ini, membantu membuat wajah terlihat lebih putih, cerah, dan glowy! BB cream ini mengklaim mempunyai fungsi untuk whitening, dan memang setelah kita coba BB Cream ini bisa bikin wajah jadi lebih putih! ^^ Selain itu BB cream Yadah  Twin Angel bisa membantu membuat wajah jadi lebih fresh karena ada efek whitening, jadi muka kusam terlihat lebih segar gitu. Bisa dilihat kan di foto before kulit Ai Ni kemerah-merahan dan punya rona wajah yang nggak rata ditambah kantung mata >.< Tapi dengan Yadah BB Cream ini, kulit Ai Ni bisa tercover dengan lebih halus!


Kemudian di dalam tutup botol Yadah Twin Angel BB Cream ini ada produk untuk bibir dan pipi. Produknya seperti blush on tapi sangat tipis saat digunakan sehingga hampir tidak terlihat.
 
Bisa terlihat dari foto, bahwa pink blush on nya sangat tipis dan tidak terlalu terlihat.

Ini contoh pemakaian di bibir dan pipi Eve. Kita suka dengan hasilnya untuk pipi karena memberikan base/ dasar sebelum menggunakan Blush on sehingga hasil pemakaian membuat pipi lebih natural dengan rona pink muda.

Pemakaian cheek tint dari Yadah tanpa menggunakan blush on lagi memberikan efek rona segar tapi yang nggak terlalu terlihat. Cocok buat kamu yang nggak suka memakai blush on tebal tapi pengen punya wajah yang terlihat segar dan lebih cerah.

Atau kamu bisa menggunakan seperti Ai Ni di video ini, menggunakan cheek tint sebagai base/ dasar sebelum memakai blush on.
(Di video ini juga, Ai Ni mengaplikasikan Yadah BB Cream dengan menggunakan Masami Shouko Oval Brush (review di sini).)


Berikut ilustrasi apabila hanya menggunakan base (gambar kiri), dan menggunakan base + blush on (gambar kanan). Mungkin secara sekilas nggak terlihat perbedaannya, tapi sebetulnya sangat berbeda hasilnya, dengan menggunakan base pada area tulang pipi terlebih dahulu kemudian timpa blush on pada tengah pipi akan memberikan efek 3D yang natural tanpa kesan menor. Alhasil pipi dan wajah kamu akan terlihat lebih manis.


______________________________________


Setelah cobain BB Cream-nya yang bisa bantu mencerahkan wajah, kita jadi penasaran dengan seri whitening Brand Yadah ini. Kita udah cobain dan suka banget, karena dalam sekali pemakaian kulit langsung terlihat lebih cerah dengan seri white boosing-nya. Kalau kamu penasaran kamu bisa cek di sini. 
Kita akan review seri Yadah White Boosting di post lain, tapi kita sangat merekomendasikan rangkaian seri produk ini buat kamu yang pengen punya wajah yang lebih cerah dan putih. Rangkain whitening-nya super ringan, cocok buat iklim tropis karena gampang menyerap tanpa bikin kulit berminyak! XD

Minggu, 27 November 2016

Tanya My Lovely Sister 16: Kenapa kita suka menggunakan skin care Korea?




Banyak banget yang tanya ke kita kenapa sih kita pakai merk Korea? Apakah kita ikutin trend atau karena packagingnya lucu? Sebetulnya kita udah pakai produk Korea sebelum produk Korea jadi trend banget seperti sekarang ini, sekitar 6 tahun lalu kita kenal produk Korea, dimana waktu itu produk Korea belum seperti sekarang ini yang makin heboh dan makin dicari-cari. Kalau kamu mau tau alasan kenapa kita setia dengan produk Korea berikut alasannya:

Produk Korea merupakan salah satu produk skincare terbaik saat ini.
Kulit orang Korea sering disebut dengan kulit yang paling baik di dunia saat ini, karena orang Korea merawat kulitnya dengan sangat rajin. Mereka tergila-gila dengan punya kulit bagus. Kalau kamu ke Korea dan punya kulit kusam kamu akan dilihat sedikit 'berbeda'. Maka itu punya kulit bagus sangat penting dalam kehidupan sehari-hari di Korea. Dengan faktor itu, perusahaan kecantikan di Korea berlomba-lomba menciptakan produk skincare yang paling baik.

Produknya bervariasi sesuai jenis kulit.
Pilihan produk merk luar itu biasanya nggak terlalu lengkap, misalnya hanya krim dan toner saja, nggak ada emulsion, serum, facial oil, lotion, gel cream dll. Atau produk-produk tersebut biasanya hanya untuk kulit berminyak atau untuk whitening. Jarang untuk kulit sensitif atau kulit kering.
Sedangkan untuk produk Korea banyak banget typenya, dari kulit berjerawat, sampai kulit kering, sensitif, dehidrasi semua lengkap! Kamu bisa milih sesuai budget dan kebutuhan kulitmu.

Harganya juga bervariasi sesuai budget.
Skincare itu kalau merk luar biasanya bisa mahal banget, bisa Rp 500.000 ke atas hanya untuk satu krim. Kalau produk yang di supermarket memang murah sekitar seratus ribuan, tapi hasilnya kurang bagus untuk dipakai jangka panjang karena nggak memberikan efek yang signifikan. Untuk produk Korea sendiri harganya macam-macam. Untuk produk seperti Etude, Laneige, Dewytree harganya lebih terjangkau dengan harga sekitar ratusan ribu dibandingkan dengan produk Sulwhasoo atau The History of Whoo yang harganya bisa jutaan. Jadi kalau budget kamu nggak sampai jutaan, kamu juga bisa pakai produk skincare lengkap dengan harga yang relatif terjangkau sesuai kantong hehe.

Kualitasnya bagus.
Produk Korea itu memberikan perawatan untuk jangka panjang, jadi bukan produk instant yang sekali pakai langsung halus dan mengkilap sehingga hasilnya lebih permanen asalkan kamu rutin perawatan. Kualitasnya pun keren banget. Kita sering beli juga produk luar atau dapet produk sponsor dari brand luar negeri yang harganya mahal, waktu kita coba ternyata biasa banget. Hasil pemakaian produk mahal tersebut sama seperti produk Korea yang kita pakai dengan harga yang lebih murah!

Packagingnya lucu.
Orang Korea berpendapat karena produk skincare dipakai setiap hari, jadi lebih baik apabila produk packagingnya lucu sehingga waktu dipakai rasanya senang. Kita juga senang dan suka koleksi produk-produk make up dan skincare yang botolnya lucu. Walaupun produknya sudah habis tapi kita sering simpan, karena packagingnya masih bisa digunakan untuk jadi tempat jepitan rambut atau tempat akesoris XD

Buat kamu yang suka pakai produk Korea, kenapa kamu suka juga menggunakan skincare Korea? Silahkan di share! :D

Minggu, 20 November 2016

Monday's Love Pick 144: Dolly Lash Bulu Mata Palsu Handmade

 


Kali ini kita mau review bulu mata yang super cute dan lucu Brand Dolly Lash. Kita akan review ke 6 type dari Dolly lash ini^^

Description:
100% natural human hair eyelashes, premium fake eyelashes with cute and adorable packaging.
Bisa dipakai berulang-ulang sampai 10x dan dapat dicuci.  Bulumata yang sangat ringan, mudah digunakan, dan premium quality~

Teridiri dari pilihan:
Dolly Lash Miyuki Lashes 
Untuk digunakan ke party (kondangan) karena efek lentiknya yang menawan membuat mata kamu terlihat besar. 
Dolly Lash Kaori Lashes
Bulumata yang didesign khusus untuk mata yang kecil. Eitss, jangan salah! Kaori lashes bisa dipakai untuk ukuran mata normal kok. Membuat mata terlihat imut dengan sisi ujung mata yang lebih lentik.
Dolly Lash Sayuri Lashes
Bulumata ini cocok banget dipakai untuk ke acara party atau acara formal tapi tenang saja bulu mata ini tidak lebay~ Membuat mata terlihat besar dan cantik. 
Dolly Lash Reiko Lashes
Nah! Untuk para pecinta bulumata cetar Reiko Lashes pilihan yang tepat loh~ Bulumata yang didesign lebat dan panjang dapat membantu penampilan kalian menjadi menawan dan glamour. Cocok untuk acara pesta atau kondangan. Membantu mata terlihat sexy, gorgeous, dan glamour.
Dolly Lash Kyoko Lashes
Yang suka penampilan "natural"? Kyoko lash ini cocok banget untuk kamu! Didesign untuk dipakai sehari-hari, tidak lebay di mata, dan sangat ringan seperti sedang tidak memakai bulu mata palsu loh.
Dolly Lash Akane Lashes
Bulumata ini cocok banget dipakai untuk acara pesta dan sehari-hari. Didesign khusus agar dapat membuat mata menjadi lebih besar, lentik dan terlihat cute

Packagingnya sangat lucu dengan design seperti kepala boneka yang memakai bulu mata palsu. Sangat kreatif menurut kita^^

Review Dolly Lash Sayuri Lashes:
Dengan ujung bulu mata yang lebih lentik dibandingkan ujung sudut dalam membuat bulu mata ini memberikan efek cute dan menggoda pada mata.

Review Dolly Lash Akane Lashes:
Bulu mata yang paling natural dibandingkan dengan semua bulu mata yang lain, cocok untuk pemakaian harian karena hasilnya yang seolah tidak memakai 'apa-apa' tapi tetap melentikkan.

Review Dolly Lash Kyoko Lashes:
Hasilnya natural, melentikkan, dan tebal tipis dari bulu mata ini membuat hasil pemakaian sangat cantik dan bisa digunakan baik untuk siang maupun malam. Memberikan kesan mata yang lebih besar dan fresh. Sangat kita rekomendasikan buat kamu yang suka tampil natural.


Review Dolly Lash Reiko Lashes:
Paling bervolume dan tebal dibandingkan dengan seri Dolly Lash yang lain. Walaupun tebal tapi cukup ringan dipakai, cocok banget untuk pesta dengan kesan glamour. Selain membuat bulu mata terlihat tebal juga membuat bulu mata terlihat lebih panjang.

Review Dolly Lash Kaori Lashes:
Membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan gelap. Memberikan volume pada bulu mata sehingga mata terlihat lebih dalam dan memukau. Menurut kita type volume tebal seperti ini lebih cocok dipakai untuk ke pesta atau untuk di malam hari.

Review Dolly Lash Miyuki Lashes:
Ringan dan dapat membuat bulu mata terlihat lebih lentik seketika. Bulu mata palsunya panjang pendek sehingga memberikan kesan lentik yang natural. Cocok dipakai sehari-hari atau untuk pesta. 

Kesimpulan:
Secara keseluruhan kita sangat rekomendasi produk ini, karena harganya jauuuuh lebih murah daripada produk brand luar atau brand lokal ternama lainnya, kualitasnya juga bagus dan halus banget. Kalau kamu sering pakai bulu mata palsu kamu pasti ngerti kalau yang kualitasnya nggak bagus itu saat dipakai akan bikin mata gatal, terasa tertusuk-tertusuk atau nggak enak. Tapi kalau yang kualitasnya bagus, bisa terasa sangat nyaman^^

Berikut beberapa kelebihannya setelah kita mencoba produk dari Dolly Lash  ini:
• Sangat ringan dan natural seperti tidak memakai bulu mata palsu, terutama yang type Akane, Miyuki, Kyoko, Sayuki.
• Sudah termasuk lem bulu mata yang isinya lumayan banyak.
• Lem-nya awet dan saat dipakai kuat tanpa takut bulu mata lepas.
• Bisa dipakai berkali-kali asalkan saat digunakan dan dilepaskan harus hati-hati (tergantung perawatan).
• Ada 6 pilihan dari yang tipis, tebal, lentik, sampai ukuran agak kecil.
• Cocok untuk mata orang Indonesia atau Asia.
• Model designnya bikin mata terlihat cute dan manis (bukan bulu mata palsu yang akan bikin mata kamu terlihat galak atau cool).
• Karena dibuat untuk mata orang Indonesia, ukuran bulu matanya pas tanpa perlu digunting lagi (walaupun begitu tetap tergantung dengan type jenis masing-masing mata orang juga ya^^).
Beli di sini